Jon Voight Happy Akhirnya Bisa Panggil Brad Pitt Menantu

Jon Voight Happy Akhirnya Bisa Panggil Brad Pitt Menantu
Jon Voight. Foto: Joe Kohen/Getty images North America/AFP

jpnn.com - AKTOR kawakan yang merupakan ayah dari Angelina Jolie, Jon Voight mengaku senang mendengar putrinya memutuskan untuk menikah dengan Brad Pitt.

Jolie dan Pitt telah mengikat simpul pernikahan di Prancis, setelah sejak 2012 terlibat kisah asmara. Voight memang tidak hadir di pernikahan itu. "Saya tidak bisa datang, namun saya sangat senang dengan itu," ujar Voight yang mengoleksi satu Academy Award dan 4 Golden Globe Awards ini, seperti dilansir dari Digital Spy, Jumat (29/8).

"Saya sangat senang bahwa saya sekarang dapat sah memanggilnya (Brad Pitt) menantu saya. Mereka orang-orang yang saya cintai. Pasti mereka sangat bahagia di pesta pernikahan itu. Saya sangat senang untuk mereka," ucapnya.

Saat disinggung kapan Voight akan merayakan dengan pengantin baru, ia belum bisa memastikan. "Dia sekarang sedang bekerja (menggarap film) dengan Brad, dan saya juga punya beberapa hal yang harus dilakukan juga, tapi segera setelah kami bisa kami akan bersama-sama, itu akan menjadi menarik," kata Voight.

Selain Angelina, Jon Voight memiliki seorang anak lagi, James Haven yang juga berprofesi sebagai aktor. Voight sempat 'bersitegang' dengan anak-anaknya, sebelum akhirnya berdamai saat istri atau ibu mereka Marcheline Bertrand meninggal di tahun 2007. Marcheline sendiri adalah istri kedua Voight. (adk/jpnn)


AKTOR kawakan yang merupakan ayah dari Angelina Jolie, Jon Voight mengaku senang mendengar putrinya memutuskan untuk menikah dengan Brad Pitt. Jolie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News