Pelamar CPNS Harus Lampirkan Pernyataan Siap Ditugaskan di Pelosok

Pelamar CPNS Harus Lampirkan Pernyataan Siap Ditugaskan di Pelosok
Pelamar CPNS Harus Lampirkan Pernyataan Siap Ditugaskan di Pelosok. JPNN.com

jpnn.com - MAJENE -- Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 mesti bersiap-siap ditugaskan di daerah terpencil. Kebijakan ini diberlakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada rakyat dan menyetarakan pembangunan.

Aturan ini diberlakukan di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Semua pelamar CPNS wajib menandatangani pernyataan siap mendapat penugasan di pelosok.
   
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Majene, Andi Amran mengatakan, pernyataan siap ditugaskan di tempat pelosok ini akan dijadikan dasar agar mereka yang dinyatakan lulus tidak memiliki alasan jiga ditempatkan di daerau terpencil.

Andi Amran menyebutkan mereka yang akan ditempatkan di daerah pelosok adalah tenaga guru dan kesehatan. "Pemkab Majene menempatkan CPNS baru di daerah terpencil sebagai upaya mengatasi kekurangan tenaga guru dan kesehatan," kata Andi Amran seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Jumat (29/8). (kdr/rif/awa/jpnn)


MAJENE -- Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 mesti bersiap-siap ditugaskan di daerah terpencil. Kebijakan ini diberlakukan untuk memaksimalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News