Dibuang di Kardus, Bayi Malang Ini Dikerebuti Semut

Dibuang di Kardus, Bayi Malang Ini Dikerebuti Semut
Dibuang di Kardus, Bayi Malang Ini Dikerebuti Semut

jpnn.com - SERANG - Sejumlah Warga Sarongge, Rt.02/01, Kelurahan Kemuning Kecamatan Curug Kota Serang, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki berumur dua hari. Bayi tersebut ditemukan di sekitar rumah warga.

Menurut keterangan yang dihimpin, bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB oleh Ujang Saepudin (50). Bayi tersebut berada di dalam dus mie instan. Saat itu kondisi bayi penuh luka di sekujur tubuhnya.

"Awalnya ade saya yang lapor ke saya, katanya ada kardus bergerak-gerak. Posisi kardus itu tidak jauh dari rumah saya. Ketika saya buka ternyata isinya bayi dan sudah dikerumunin semut," ungkap Ujang kepada wartawan seraya menunjukkan lokasi penemuan bayi tersebut, Jumat (29/8).

Selain bayi, di dalam dus mie instan itu juga terdapat kain yang dipakai untuk selimut dan pampers. Kondisi bayi masih terdapat bercak darah, diduga bayi itu belum lama dilahirkan.

"Begitu saya periksa ternyata bayi itu masih hidup. Terus langsung saya serahkan ke ibu lurah," ujarnya, seperti dilansir Satelit News (JPNN Grup).

Kepala Desa Kemuning Kecamatan Curug Kota Serang, Ade Suminar mengakui bahwa warganya telah menemukan sesosok bayi. Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah sakit Budi Asih Serang, karena kondisi di sekujur tubuhnya penuh dengan luka akibat gigitan semut.

"Kasihan mas, saya mau bawa dulu ke rumah sakit Budi Asih Serang, agar cepat mendapatkan penanganan. Soalnya di badannya banyak luka karena digigit semut," ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui siapa orang tua bayi tersebut dan belum diketahui bayi tersebut dibuang oleh warga mana.

SERANG - Sejumlah Warga Sarongge, Rt.02/01, Kelurahan Kemuning Kecamatan Curug Kota Serang, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki berumur dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News