Perampok Berpistol Sekap 3 Karyawan Minimarket

Perampok Berpistol Sekap 3 Karyawan Minimarket
Perampok Berpistol Sekap 3 Karyawan Minimarket

jpnn.com - CILEDUG - Minimarket di Tangerang kembali menjadi sasaran perampokan. Kali ini aksi perampokan terjadi di Minimarket Indomaret di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, No.16 RT 03/01 Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (28/8) malam.

Perampok yang berjumlah dua orang menggunakan senpi  berhasil menggasak hasil rampokan senilai Rp 9 juta.

Petugas SPK Polsek Ciledug, Aiptu Atang Sanjaya mengatakan, peristiwa perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 22:30 WIB.
Saat karyawan tengah membereskan barang-barang karena toko akan tutup, datang pelaku yang mengendarai sepeda motor. Mereka berdalih akan mengambil uang di ATM yang ada di dalam minimarket.

Di dalam minimarket kedua pelaku langsung menodong tiga karyawan toko yakni Arief Firmansyah,19 tahun, Adi Nugroho,22 tahun, dan Ahmad Fauzi, 20 tahun, dengan menggunakan pistol berwarna silver dan sebilah pisau.

"Karena pelaku membawa pistol dan senjata, para karyawan ketakutan dan tidak bisa melawan," ujar Atang.

Dua orang korban langsung dimasukan kedalam ruangan gudang, sedangkan seorang karyawan, yakni Adi Nugroho diancam dan dipaksa untuk membuka brankas uang dan boks CCTV.

"Selesai membuka kemudian dimasukan ke dalam ruangan gudang disatukan dengan dua korban lainnya," ujarnya.

Ketiga korban baru bisa  keluar dari ruangan gudang setelah meminta tolong kepada Bambang yang ruang tidurnya tepat diatas ruang gudang. Bambang mendobrak pintu gudang untuk menolong korban.

CILEDUG - Minimarket di Tangerang kembali menjadi sasaran perampokan. Kali ini aksi perampokan terjadi di Minimarket Indomaret di Jalan Dr Cipto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News