Ganda Putri Tak Punya Wakil Lagi di Ajang BWF World Championships 2014

Ganda Putri Tak Punya Wakil Lagi di Ajang BWF World Championships 2014
Ganda Putri Tak Punya Wakil Lagi di Ajang BWF World Championships 2014

jpnn.com - KOPENHAGEN - Ambisi Indonesia merebut gelar juara ganda putri BWF World Championships 2014 pupus. Pasalnya, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sama-sama kandas di babak perempat final.

Anggia/Della dipaksa mengakui ketangguhan unggulan kelima asal Tiongkok, Tian Qing/Zhao Yunlei dua set langsung dengan skor 12-21, 15-21 dalam laga yang dilangsungkan di Ballerup Super Arena, Jumat (29/8).

Kegagalan Anggia/Della menular pada Greysia/Nitya yang ditumbangkan wakil Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda lewat permaina straight set dengan skor 19-21, 13-21.

“Saya sendiri merasa banyak melakukan kesalahan-kesalahan karena sering ragu-ragu. Padahal sudah memimpin perolehan angka, tetapi karena terlalu hati-hati, jadinya tidak fokus,” terang Nitya setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Greysia menambahkan, sang lawan memang memiliki daya juang luar biasa sepanjang pertandingan. Di sisi lain, Greysia/Nitya justru kurang maksimal ketika bertahan.

“Pasangan Jepang memang terkenal ulet dan jarang mati sendiri. Inilah yang masih belum bisa kami lewati. Melawan pasangan Jepang itu harus tahan di fokus, mental kami juga harus siap setiap saat,” tegas Greysia. (jos/jpnn)


KOPENHAGEN - Ambisi Indonesia merebut gelar juara ganda putri BWF World Championships 2014 pupus. Pasalnya, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News