Drawing UEFA Cup Minus Grup Neraka

Drawing UEFA Cup Minus Grup Neraka
Drawing UEFA Cup Minus Grup Neraka

jpnn.com - MONACO - UEFA selaku Federasi Sepakbola Eropa sudah melangsungkan drawing fase grup Liga Europa 2014/2015. Tidak ada grup neraka dari drawing yang dilakukan, Jumat (29/8) malam WIB.

Tottenham Hotspur berada di Grup C bersama dengan Besiktas, Partizan dan Asteras. Raksasa Italia, Inter Milan akan bergabung bersama Dnipro Dnipropetrovsk, St Etienne dan Qarabag di Grup F.

Juara bertahan Sevilla bakal bergabung dengan Sevilla, Standard Liege, Feyenoord dan Rijeka di Grup G. Everton bakal berjibaku kontra Lille OSC, Wolfsburg dan Krasnodar di Grup H.

Napoli yang kandas di babak kualifikasi Liga Champions akan menempati Grup I. Tim berjuluk I Partenopei tersebut bakal bersua Sparta Praha, Young Boys dan Slovan Bratislava.

Sedangkan Fiorentina bakal berada di Grup K bersama PAOK, Guingamp dan Dinamo Minsk. Fase grup Liga Europa akan digeber pada 18 September-11 Desember mendatang. (jos/jpnn)


MONACO - UEFA selaku Federasi Sepakbola Eropa sudah melangsungkan drawing fase grup Liga Europa 2014/2015. Tidak ada grup neraka dari drawing yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News