Alya Rohali Jajal jadi Notaris

Alya Rohali Jajal jadi Notaris
Alya Rohali Jajal jadi Notaris. JPNN.com

jpnn.com - PUTRI Indonesia 1996 Alya Rohali kini tengah menjajal profesi baru. Sesuai dengan gelar sarjana yang disandangnya, kini wanita berdarah Betawi itu mencoba menapaki karir sebagai notaris.

Wanita yang telah memutuskan untuk berhijab tersebut mengaku dirinya sedang fokus dengan pekerjaan barunya tersebut. ’’Saya lagi fokus ke dunia kenotarisan. Tapi MC sama main film masih saya lakoni,’’ kata Alya seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (30/8).

Alya mengaku ingin mencoba hal baru. Apalagi, dia mengaku wanita yang menyukai tantangan dan tidak ingin terjebak dalam kenyamanan di satu bidang profesi saja.

Dia juga tidak ingin gelar akademiknya tidak terpakai maksimal. ’’Kalau di kampus cuma teori. Notaris harus ada magangnya, karena dari sanalah ilmu yang sebenarnya,’’ ucapnya serius.

Dia sadar, bahwa dunia keartisan tidak bisa dijadikan sandaran hari tua. Maka itu, profesi sebagai notaris diharapkan bisa berkembang dan memberinya masa depan. (ash)


PUTRI Indonesia 1996 Alya Rohali kini tengah menjajal profesi baru. Sesuai dengan gelar sarjana yang disandangnya, kini wanita berdarah Betawi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News