Suami Marissa Nasution Masih Malu-malu

Suami Marissa Nasution Masih Malu-malu
Suami Marissa Nasution Masih Malu-malu. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Baru seminggu resmi menjadi suami istri, pasangan Marissa Nasution dan Conrad terlihat tidak nyaman berduaan di sekitar wartawan. Menghadiri pembukaan The Momo Restaurant di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis malam (28/8), pasangan yang menikah di Bali itu tampak datang secara terpisah.

Marissa datang lebih dulu, baru beberapa lama kemudian disusul sang suami. 'Nanti dia (suami) datang. Makanya, wawancaranya nanti saja ya,' ujar Marissa.
 
Host infotainment di salah satu TV swasta itu tampak anggun dengan dress hitam yang dipadu rok putih dengan potongan A-line. Rambut panjangnya hanya diikat ekor kuda. Saat ditanya mengenai momongan, mantan VJ MTV tersebut tidak menargetkan segera memiliki momongan. 'Masih banyak waktu. Santai saja. Masih pengin enjoy aja berdua,' ungkapnya.
 
Setelah sang suami datang, para wartawan langsung mendekati pasangan tersebut. Sayangnya, mereka menolak untuk difoto bersama maupun diwawancara. Tampak kurang nyaman dengan wartawan, Marissa dan Conrad beberapa kali pindah tempat untuk menikmati minuman mereka. Karena masih terus-terusan dirayu untuk foto berdua, akhirnya mereka menyerah. Keduanya mau berpose sebentar untuk diambil gambar oleh fotografer. Setelah itu, mereka kembali berpisah.
 
Conrad memilih untuk minum dan mengobrol bersama teman-temannya di luar restoran. Suami Marissa itu menyatakan bisa mengerti dengan kengototan wartawan yang mengejar-kejar dirinya dan istrinya. Tetapi, dia merasa malu jika harus disorot kamera.
 
'Dia (Marissa) memang suka difoto. Sebaliknya, saya malu. Saya kurang suka jadi perhatian,' jelasnya dalam bahasa Inggris. (yas/c14/nda)


JAKARTA - Baru seminggu resmi menjadi suami istri, pasangan Marissa Nasution dan Conrad terlihat tidak nyaman berduaan di sekitar wartawan. Menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News