Lepas Torres dengan Bayar Sisa Gaji

Lepas Torres dengan Bayar Sisa Gaji
Lepas Fernando Torres dengan Bayar Sisa Gaji.

jpnn.com - Chelsea benar-benar tak lagi menghalangi keinginan Fernando Torres untuk pergi dari Stamford Bridge (markas Chelsea). Negosiasi dengan kubu AC Milan yang sempat terganggu masalah gaji, mendapatkan percepatan signifikan kemarin. Chelsea memperlancarnya dengan klausul yang menguntungkan Milan.

Rencana kepergian Torres ke Milan yang sebelumnya lancar-lancar saja tiba-tiba mendapat masalah ketika Milan keberatan dengan biaya gaji per tahun yang harus dibayar kepada Torres. Eks striker Atletico Madrid dan Liverpool itu mau pergi bila tetap mendapatkan gaji sebesar yang diterimanya di Chelsea, yakni GBP 8 juta.
    
Melalui negosiasi yang alot, Milan hanya mau membayar gaji Torres dalam sebesar GBP 5,7 juta. Namun kekurangan GBP 2,3 juta itu disebut bakal ditanggung oleh Chelsea. Belakangan, tercapai kesepakatan yang menyebutkan Chelsea siap menanggung sisa gaji tersebut.
    
Berdasar laporan media Italia Gazzetta dello Sport, pihak The Blues akan membayar gaji Torres selama dua tahun. Hal ini termaktub dalam kontrak yang akan disepakati yaitu status pinjaman selama dua tahun. Total, untuk mendepak pemainnya, Chelsea mengeluarkan uang hingga 4,6 juta pound sterling.
    
Sebelumnya diberitakan agen Fernando Torres dan Milan telah melakukan pertemuan dengan hasil cukup positif. Torres dikabarkan cukup senang dengan tawaran kontrak selama dua tahun.
    
"Hasil pertemuannya positif. Kemungkinan Torres ke Milan makin besar. Kini kami hanya menunggu waktu yang tepat untuk memberikan jawaban," kata agen Torres, Antonio Sanz.
    
Kabar tersebut seiring dengan makin gencarnya ambisi Chelsea mendapatkan striker anyar. Manajer Jose Mourinho sudah menyebut nama penyerang AS Roma Mattia Destro untuk mengisi skuadnya. Namun, kubu Roma tak mau menggubris keinginan tersebut.
    
Presiden AS Roma, James Pallotta bersikeras tidak akan menjual Destro ke Chelsea pada jendela transfer musim panas ini. Spekulasi yang beredar menyebutkan Chelsea sangat tertarik mendaratkan Destro untuk menggantikan Torres  Tapi dengan cepat Pallotta menegaskan tidak akan pernah menjual Destro jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.
    
"Destro? Dia tidak akan dijual dan itu pasti. Dia tidak akan pernah berada di bursa transfer musim ini. Kami mendapat banyak tawaran, karena ia pemain bagus. Tapi kami tidak punya niat menjual dirinya. Destro bakal tetap tinggal, 100 persen," ucap Pallotta seperti dilansir Sky Sports.
    
Destro yang masih berusia 23 tahun memang punya potensi besar, untuk menjadi seorang bintang. Musim lalu, ia menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 13 gol untuk membantu I Giallorossi -julukan Roma- menyabet peringkat kedua di belakang Juventus. Roma mendapatkan Destro pada 2012 dari Genoa dengan durasi kontrak tiga musim. (ady)


Chelsea benar-benar tak lagi menghalangi keinginan Fernando Torres untuk pergi dari Stamford Bridge (markas Chelsea). Negosiasi dengan kubu AC Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News