Rossi Belum Dapat Mood Bagus di Silverstone

Rossi Belum Dapat Mood Bagus di Silverstone
Rossi Belum Dapat Mood Bagus di Silverstone

jpnn.com - SILVERSTONE - Valentino Rossi gagal menunjukkan performa mengesankan pada latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Inggris. Pembalap Movistar Yamaha itu selalu terlempar dari lima besar.

Pada sesi pertama, Rossi menempati posisi kedelapan. Namun, performa pembalap berjuluk The Doctor itu terjun bebas setelah hanya menduduki urutan ke-13 pada latihan bebas kedua.

“Saya tak punya feeling yang bagus dengan motor, terutama ketika memasuki tkungan. Saya mengalami vibrasi. Saya juga kehilangan banyak kecepatan di tikungan,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (30/8).

Hal itulah yang membuat Rossi bertekad menuai hasil bagus pada sesi latihan bebas ketiga dan babak kualifikasi. Pasalnya, Marc Marquez yang menjadi saingan beratnya berhasil menunjukkan performa stabil dengan menyapu bersih latihan bebas hari pertama.

“Latihan hari pertama sangat sulit. Saya berharap bisa lebih kencang dan kompetitif. Namun, nyatanya saya banyak berjuang. Kini saya berharap cuaca juga bagus,” tegas pembalap asal Italia itu. (jos/jpnn)


SILVERSTONE - Valentino Rossi gagal menunjukkan performa mengesankan pada latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Inggris. Pembalap Movistar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News