Kevin Love Balas Kritik Owner Mantan Klub

Kevin Love Balas Kritik Owner Mantan Klub
Kevin Love Balas Kritik Owner Mantan Klub

jpnn.com - CLEVELAND - Kepindahan Kevin Love ke Cleveland Cavalier ternyata menimbulkan sedikit masalah. Itu terjadi setelah owner Minnesota Timberwolves, Glen Taylor melancarkan kritikan terhadap mantan anak asuhnya tersebut.

Menurut Taylor, Love bakal mengalami kesulitan ketika bergabung dengan Cavaliers. Alasannya, forward berusia 25 tahun itu bakal lebih sering diminta membantu defense. Hal itulah yang membuat Love akhirnya melancarkan kritikan balik.

“Saya pikir sisi emosional lebih menonjol saat ini. Menurut saya, dia harus mulai fokus dengan pemain yang sudah didapatkannya,” terang Love sebagaimana dilansir laman ESPN, Sabtu (30/8).

Love bahkan bertekad menjawab semua kritikan itu. Caranya ialah dengan mengantarkan Cavaliers melaju ke podium juara. Nantinya, Love bakal bahu membahu bersama LeBron James dan Kyrie Irving.

“Dia sudah mendapatkan banyak hal dari saya. Lebih dari apapun, saya sangat antusias untuk memulai petualangan saya di Cavaliers, berlatih bersama teman baru dan memulai semuanya bersama keluarga baru ini,” tegas Love. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Kepindahan Kevin Love ke Cleveland Cavalier ternyata menimbulkan sedikit masalah. Itu terjadi setelah owner Minnesota Timberwolves, Glen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News