Zanetti Anggap Inter Dapatkan Grup Sulit di Liga Europa

Zanetti Anggap Inter Dapatkan Grup Sulit di Liga Europa
Zanetti Anggap Inter Dapatkan Grup Sulit di Liga Europa

jpnn.com - MILAN - Inter Milan tak mau jemawa setelah mengetahui hasil drawing fase grup Liga Europa 2014/2015. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mengatakan, timnya bergabung dalam grup yang sulit.

Dari hasil drawing itu, Inter bakal berjibaku kontra Saint Etienne, Dnipro serta Qrabaq. Bagi Zanetti, ketiga lawan itu berpeluang membuat kejutan besar untuk I Nerazzurri, julukan Inter.

“Semua pertandingan akan berjalan dengan sulit. Namun, pada babak kualifikasi, kami sudah menunjukkan kualitas kami,” terang Zanetti sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Sabtu (30/8).

Bagi Inter, Liga Europa adalah ajang tepat untuk mengembalikan nama besarnya di Eropa. Sejak menjuarai Liga Champions 2010, prestasi Inter di kompetisi Eropa memang terjun bebas.

“Saya berharap kami bisa terus melanjutkan hal itu. Tujuan kami adalah melakukan hal terbaik sebisa mungkin di setiap kompetisi, termasuk Liga Europa. Kami memiliki skuat baru yang ingin tampil mengesankan,” tegas legenda hidup Inter itu.(jos/JPNN)

MILAN - Inter Milan tak mau jemawa setelah mengetahui hasil drawing fase grup Liga Europa 2014/2015. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News