Marquez Keluhkan Angin di Silverstone

Marquez Keluhkan Angin di Silverstone
Marquez Keluhkan Angin di Silverstone

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez memang tampil sangat dominan pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Inggris. Pembalap Repsol Honda itu selalu menjadi kampiun dari dua sesi yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Jumat (29/8).

Namun, bukan berarti catatan Marquez diraih dengan mudah. Pembalap berjuluk Baby Alien itu mengaku mendapatkan beberapa kendala selama berjibaku dengan motor RC123V.

“Angin menjadi masalah, terutama ketika sedang menjalani lap pertama. Namun, ketika saya terus menekan, saya mulai merasakan angin mulai berkurang,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (30/8).

Untungnya, Marquez sudah menemukan cara untuk menaklukkan kondisi angin di Silverstone. Caranya ialah dengan terus tampil agresif. Selain itu, Marquez juga sudah mendapatkan ban yang tepat.

“Saya terus berusaha untuk konsentrasi. Sebab, saya tahu sulitnya menjadi pembalap tercepat. Saya juga terus berkonsentrasi dalam pemilihan ban yang tepat untuk balapan,” tegas pembalap asal Spanyol itu.(jos/jpnn)

 


LONDON - Marc Marquez memang tampil sangat dominan pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Inggris. Pembalap Repsol Honda itu selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News