Ronaldo Terlempar dari Skuat Portugal

Ronaldo Terlempar dari Skuat Portugal
Ronaldo Terlempar dari Skuat Portugal

jpnn.com - LISBON - Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan bisa membela Portugal ketika berjibaku kontra Albania di babak kualifikasi Grup I Piala Eropa 2016  pada 7 September mendatang.

Pelatih Portugal, Paulo Bento menilai, bomber Real Madrid itu masih terkendala dengan kondisi fisik. Padahal, Ronaldo sudah tampil membela Madrid di ajang La Liga akhir pekan lalu.

“Memang ada pertanyaan tentang kebugarannya. Terlepas dari dia bermain secara reguler, dia tak bisa bersaing,” terang Bento sebagaimana dilansir laman Marca, Sabtu (30/8).

Asbennya Ronaldo membuat Bento hanya bisa mengandalkan para striker yang cukup asing di telinga. Mereka di antaranya ialah Bruma, Eder dan Ricardo Horta.(jos/jpnn)

Susunan pemain Portugal:

Kiper: Eduardo (Dinamo Zagreb), Anthony Lopes (Olympique Lyonnais), Rui Patricio (Sporting Lisbon).

Bek: Andre Almeida (Benfica), Vitorino Antunes (Malaga), Fabio Coentrao (Real Madrid), Ricardo Costa (Al-Sailiya), Neto (Zenit), Pepe (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Reuben Vezo (Valencia).

Gelandang: William Carvalho (Sporting Lisbon), Andre Gomes (Valencia), Raul Meireles (Fenerbahce), Joao Moutinho (Monaco), Adrien Silva (Sporting Lisbon), Pedro Tiba (Braga), Miguel Veloso (Dinamo Kiev).

LISBON - Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan bisa membela Portugal ketika berjibaku kontra Albania di babak kualifikasi Grup I Piala Eropa 2016 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News