Pengunggah Foto Mesum Berseragam PNS Untung Jutaan Rupiah

Pengunggah Foto Mesum Berseragam PNS Untung Jutaan Rupiah
Pengunggah Foto Mesum Berseragam PNS Untung Jutaan Rupiah. JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Polisi berhasil mengungkap motif di balik penyebaran video dan foto mesum wanita berseragam PNS Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat setelah berhasil menangkap, S. Pria yang memiliki gelar sarjana hukum mengakui bahwa tindakan itu dilakukan untuk meraup keuntungan.

Kepada penyidik, S mengatakan mengelola web sendiri dan mendapat meraup keuntungan hingga Rp 1 juta. Uang itu didapatnya dari para donatur dan juga pengiklan yang akan mempromosikan produknya dengan beriklan di situs yang dikelola oleh S.

"Pelaku dapat keuntungan dari iklan yang di pasang pemesan, pendapatannya bisa mencapai Rp 1 juta sehari," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Mashudi seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN.com), Sabtu (30/8).

Ditambahkannya, setelah lulus dua tahun lalu dari salah satu perguruan tinggi ternama, S tidak memiliki pekerjaan sehingga memanfaatkan website porno untuk mengeruk penghasilan.

"Ya karena pelaku menganggur dan tidak memiliki pekerjaan setelah lulus dari kuliah," bebernya. (bal/awa/jpnn)


BANDUNG - Polisi berhasil mengungkap motif di balik penyebaran video dan foto mesum wanita berseragam PNS Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News