Pedrosa Kecewa Performa Motor Honda

Pedrosa Kecewa Performa Motor Honda
Dani Pedrosa Kecewa Performa Motor Honda.

jpnn.com - SILVERSTONE - Dani Pedrosa belum menunjukkan kapasitasnya sebagai kandidat kuat menjadi juara di balapan MotoGP seri Inggris. Hal itu terlihat setelah pembalap Repsol Honda tersebut mendapatkan hasil buruk di sesi latihan bebas hari pertama, Jumat (29/8).

Pada sesi latihan bebas pertama, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu hanya berada di urutan kesepuluh. Sementara, pada sesi kedua, Pedrosa cuma naik satu anak tangga ke urutan kesembilan.

“Ini latihan yang sulit. Saya mengalami kesulitan dengan pencengkeraman. kami mencoba melakukan beberap hal pada motor, namun tetap tak membantu. Kini kami harus membuat motor bekerja lebih baik di trek ini,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (30/8).

Pedrosa tentu harus segera menemukan setingan yang tepat agar bisa kembali mengulangi prestasi hebatnya di seri Ceko lalu. Saat itu, Pedrosa mampu mematahkan streak sepuluh kemenangan Marc Marquez.

“Aspalnya juga berubah dari tikungan ke tikungan lain. Anda akan bisa merasakannya. Saya pikir, mayoritas pembalap juga berjuang dengan situasi yang sama,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


SILVERSTONE - Dani Pedrosa belum menunjukkan kapasitasnya sebagai kandidat kuat menjadi juara di balapan MotoGP seri Inggris. Hal itu terlihat setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News