Alonso Anggap Ricciardo Belum Selevel Duo Mercedes

Alonso Anggap Ricciardo Belum Selevel Duo Mercedes
Daniel Ricciardo. FOTO: AFP PHOTO / JOHN THYS.jpg

jpnn.com - LONDON- Daniel Ricciardo boleh saja menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil merusak dominasi Mercedes di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, Ricciardo juga masih kokoh berada di urutan ketiga dengan koleksi 156 angka.

Namun, hal itu bukan menjadi jaminan bagi Ricciardo untuk merebut gelar juara dunia akhir kompetisi nanti. Ricciardo dianggap belum selevel dengan duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Setidaknya, itulah penilaian pembalap Ferrari, Fernando Alonso.

“Apakah Ricciardo akan menjadi juara dunia? Saya rasa tidak,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Fox Sport, Sabtu (30/8).

Pembalap asal Spanyol itu menambahkan, Mercedes tetap menjadi kandidat terkuat merebut gelar juara dunia. Saat ini, Rosberg dan Hamilton memang masih beriringan di dua besar klasemen sementara.

“Tentu saja dia melakukan hal yang luar bisa. Dia juga mengejutkan banyak pihak. Namun, Mercedes memiliki keuntungan pada babak kualifikasi hingga dua detik. Tapi, jika ada yang bisa melakukannya, saat ini hanya Ricciardo,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

LONDON- Daniel Ricciardo boleh saja menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil merusak dominasi Mercedes di balapan Formula 1 musim ini. Hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News