Buaya Sembunyikan Jasad Korban di Sarangnya

Buaya Sembunyikan Jasad Korban di Sarangnya
Buaya Sembunyikan Jasad Korban di Sarangnya

jpnn.com - SANGATTA - Pencarian  korban Della Handayani (27), warga Mujur Jaya RT 37, Desa Sangatta Utara, yang tewas diterkam buaya di Sungai Sangatta, kemarin berakhir, setelah mayat korban ditemukan Agus, warga Masabang, Gang Durian, Sangatta Selatan.

Mayat ditemukan di lokasi yang diduga sebagai sarang buaya, sekitar 1 km dari lokasi di mana korban diterkam buaya Jumat (29/8). Korban ditemukan sekitar pukul 17.30 Wita, dalam kondisi utuh.

Saat korban diturunkan dari perahu karet yang mengevakuasi dari lokasi penemuan, tangis keluarga pun pecah. Ribuan warga yang memang telah menunggu pencarian di sepanjang pinggir sungai, dilarang mendekat.

Keluarga melarang warga yang ingin memotret jasad korban, yang saat diturunkan dari perahu karet, sudah dalam keadaan ditutup.

Korban kemudian dibawa menggunakan Ambulance yang memang telah siap di lokasi. Korban di bawa ke RSUD Sangatta, untuk divisum.  Korban selanjutnya akan dibawa dan disemayamkan di rumah orang tuanya di Gang Nusantara, Teluk Lingga, untuk dikebumikan.      

Agus, yang tak lain adalah kerabat korban yang menemukan korban pertama kali  mengakui dia punya firasat kalau dia yang akan menemukan mayat. Namun, dia menunggu waktu yang tepat,  karena dia punya firasat korban akan ditemukan sore hari.

Hal ini sesui pula dengan penglihatan pawang Kaseng, warga setempat, yang dalam dua hari ini ikut mencari korban dan buaya pemangsa.

“Karenanya, saya tidak ikut cari berlama-lama bersama dengan tim pencari dan pawang. Saya hanya bersihkan ketinting, setelah bersih, saya naik ke ketinting. Dari jauh, saya lihat di lobang besar, ada hitam. Saya sudah pastikan itu kepala korban. Karena memastikan itu korban,  lalu mendekat. Setelah datang perahu karet, yang ditumpangi saudara korban, korban langsung dimasukkan dalam perahu untuk dibawa ke rumahnya,” katanya.

SANGATTA - Pencarian  korban Della Handayani (27), warga Mujur Jaya RT 37, Desa Sangatta Utara, yang tewas diterkam buaya di Sungai Sangatta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News