Usai Jenguk Kawan yang Sakit, Tewas Tenggelam

Usai Jenguk Kawan yang Sakit, Tewas Tenggelam
Usai Jenguk Kawan yang Sakit, Tewas Tenggelam

jpnn.com - PAYABAKONG -  Muhajir (18) pemuda Desa Tutong, Tanah Luas, Aceh Utara ditemukan tewas di sungai kawasan Lung Bate, Desa Blang Pante, Payabakong, Sabtu (30/8) sekira pukul 13.00 WIB.

Pemuda ini tewas  setelah terseret arus deras saat mandi bersama temannya. Informasi dikumpulkan Rakyat Aceh (Grup JPNN), tewasnya Muhajir bermula saat korban dan temannya selepas pulang menjenguk kawan sekolah yang sakit.

Saat pulang tersebut, siswa ini mendatangi lokasi sungai yang kerap dijadikan tempat pamandian warga sekitar. Tak lama setelah menikmati air sungai dingin itu, sekira pukul 11.00 WIB korban dinyatakan terseret arus.

Semua temannya berupaya mencari korban. Sayang, ketika ditemukan sekira pukul 13.00 WIB, nyawa Muhajir tak bisa tertolong lagi. Sejawatnya hanya bisa memberitahu kepada warga sekitar untuk meminta bantu dibawa ke rumah sakit.

"Kami tidak tahu mereka mandi di situ, karena jarak dari pemukiman warga dengan lokasi ini sekitar 5 kilometer. Tempatnya memang agak masuk ke hutan. Tapi warga luar desa kami sering ke daerah itu untuk mandi, karena pemandangan yang bagus," terang Keuchik Blang Pante, M Yunus.

Biasanya, sambung M Yunus, air di lokasi tersebut hanya selutut orang dewasa. Derasnya air dalam beberapa hari ini disebabkan oleh hujan yang kerap turun akhir-akhir ini di kawasan yang dimaksud.

Pihaknya baru mengetahui adanya peristiwa ini setelah teman korban memberitahu warga setempat setelah jasad korban ditemukan oleh temannya.

"Setelah kita mengetahuinya, maka jenazah korban langsung dijemput ambulan dan kemudian dibawa ke puskesmas yang selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka," sebutnya.

PAYABAKONG -  Muhajir (18) pemuda Desa Tutong, Tanah Luas, Aceh Utara ditemukan tewas di sungai kawasan Lung Bate, Desa Blang Pante, Payabakong,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News