Siap Sambut Kloter Pertama dari Tasikmalaya

Siap Sambut Kloter Pertama dari Tasikmalaya
Siap Sambut Kloter Pertama dari Tasikmalaya

jpnn.com - BEKASI - Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi bersiap menyambut calon jamaah haji kloter pertama, Senin (1/9) besok. Koordinator Akomodasi Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Arif Hidayat memastikan seluruh sarana dan prasarana embarkasi telah siap seratus persen.

“Pondokan jemaah di Gedung Mina A, B, C, D yang berjumlah 135 kamar telah dipersiapkan untuk menampung maksimal tiga kloter dalam sehari,” terangnya.

Selain itu, Lanjut Arif, Asrama haji juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang dimaksudkan untuk menyediakan serta memberikan kemudahan bagi para jemaah.

“Seperti ‘laundry’, kios penukaran mata uang asing, penjualan pulsa, area pernak-pernik haji, dan lain-lain. Dengan disiapkannya berbagai fasilitas tersebut, diharapkan para jemaah tak ada yang berkeliaran ke luar asrama,” imbuhnya

“Tinggal hal-hal kecil yang masih harus dilakukan, Namun itu tak akan memakan waktu lama dan dipastikan sudah selesai sebelum kloter pertama tiba,” tandasnya.

Perlu diketahui, kloter yang dijadwalkan pertama kali tiba di asrama ialah para jemaah calon haji asal Kabupaten Tasikmalaya. Pemberangkatan kloter pertama jemaah haji dijadwalkan pada 1 September 2014 melalui Bandara Halim Perdanakusuma.

Sementara, total jemaah calon haji yang akan diberangkatkan dari asrama ini sebanyak 83 kloter. Jumlah tersebut sudah termasuk calon jemaah haji asal Banten yang mulai tahun ini turut diberangkatkan dari embarkasi Jakarta-Bekasi. (joy/radarbekasi)


BEKASI - Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi bersiap menyambut calon jamaah haji kloter pertama, Senin (1/9) besok. Koordinator Akomodasi Asrama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News