Jupe Keceplosan Bilang mau Nikah dengan Diego

Jupe Keceplosan Bilang mau Nikah dengan Diego
Julia Perez. Foto: ist.

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez tahun ini bakal melakukan perjalanan umroh bersama Diego Michiels. Keduanya akan berangkat usai mantan Nikita Willy itu menyelesaikan pertandingannya di Liga Indonesia. Jupe tak mau perjalanan umrohnya menganggu jadwal pertandingan sepak bola Diego.

"Udah bener, saya mau umroh bareng Diego, tapi nanti habis dia selesai tugas pertandingannya, biar nggak ganggu. Aku tahu lah dia lagi sibuk mau tanding," ungkap Jupe di salah satu infotainment, Minggu (31/8).

Menurut Jupe, tak ada yang salah dengan rencana pergi umroh bareng bersama Diego. Pasalnya ibadah bisa dilakukan dengan siapa saja. Namun di sela-sela wawancara, tiba-tiba saja pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini sempat keceplosan bahwa akan menikah dengan Diego.

"Iya nanti aku bakal nikah, eh salah ngomong, umroh maksudnya," ralatnya buru-buru.

Ditanya apakah itu berarti dalam waktu dekat keduanya akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan, mantan Gaston ini mengatakan masih membutuhkan waktu.

"Dia habis tujuh bulan putus sama Nikita. Aku udah tujuh tahun tujuh bulan jadian sama Gaston, ya butuh waktulah buat kita berdua. Nggak semudah itu," katanya. (chi/jpnn)


ARTIS seksi Julia Perez tahun ini bakal melakukan perjalanan umroh bersama Diego Michiels. Keduanya akan berangkat usai mantan Nikita Willy itu menyelesaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News