Van Gaal Nilai Pemain MU Nervous

Van Gaal Nilai Pemain MU Nervous
Pelatih MU, Louis Van Gaal. Foto: Skysport

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal belum juga bisa menghadirkan kemenangan sejak menukangi Manchester United. Tiga kali bermain, MU hanya mampu mendapatkan dua angka di Premier League 2014/2015.

Terbaru, MU ditahan imbang tim promos Burnley dengan skor 0-0 dalam laga yang dilangsungkan di Turf Moor, Sabtu (30/8) malam WIB. Itu merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang dibukukan MU. Sebelumnya, MU juga ditahan imbang Sunderland.

“Saya tak melihat kepercayaan diri para pemain berada dalam level yang sangat tinggi pada babak pertama. Itu normal untuk tim seperti MU yang kalah di laga pertama dan imbang pada pertandingan kedua,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (31/8).

Van Gaal menambahkan, tekanan pada anak asuhnya kian besar seiring rentetan hasil buruk itu. Bagaimanapun, gagal memetik kemenangan dari tiga laga awal untuk tim sebesar MU tentu sebuah aib tersendiri.

“Tekanannya kini semakin besar. Anda harus bisa mengendalikannya. Saya bisa melihat bagaimana para pemain terlihat nervous pada babak pertama untuk memainkan bola,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal belum juga bisa menghadirkan kemenangan sejak menukangi Manchester United. Tiga kali bermain, MU hanya mampu mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News