Inzaghi Janji Bantu Temukan Performa Terbaik Torres

Inzaghi Janji Bantu Temukan Performa Terbaik Torres
Filippo Inzaghi. Foto: ist.

jpnn.com - MILAN - Juru Taktik AC Milan Filippo Inzaghi berharap ia dapat membantu Fernando Torres menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di Serie A. Torres baru didatangkan Rossoneri dari Chelsea dengan status pinjaman selama dua musim.

Pemain berkebangsaan Spanyol berusia 30 tahun itu datang ke San Siro untuk menggantikan Mario Balotelli yang hengkang ke Liverpool. Namun Torres datag tidak dengan performa terbaik. Dalam tiga tahun terakhir di Chelsea, Torres terpuruk. Dia hanya mencetak 20 gol dari 110 penampilan bersama The Blues. 

"Saya sudah bicara dengan Torres, bahkan sebelum dia tes medis (di AC Milan). Saya tahu siapa dia. Dan semuanya tampak positif," kata Inzaghi seperti dilansir dari situs resmi klub, Minggu (31/8).

"Saya mempelajari posisi terbaik buat dia. Saya akan berusaha, karena dampaknya untuk tim," imbuh Inzaghi.

Soal persiapan tim melawan Lazio, Inzaghi percaya timnya akan menang. "Saya sangat yakin. Saya telah melihat latihan tim dengan baik. Kami ingin menjadi kejutan Serie A musim ini. Kami ingin memberikan yang terbaik besok saya," pungkas Inzaghi. (adk/jpnn)


MILAN - Juru Taktik AC Milan Filippo Inzaghi berharap ia dapat membantu Fernando Torres menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di Serie A.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News