Marquez Berharap Silverstone tak Diguyur Hujan

Marquez Berharap Silverstone tak Diguyur Hujan
Marc Marquez. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez memiliki peluang besar merebut gelar juara balapan MotoGP seri Inggris. Pasalnya, pembalap andalan Repsol Honda itu bakal memulai balapan dari pole position.

Bagi Marquez, itu merupakan pole position kesepuluhnya sepanjang musim ini. Pembalap berjuluk Baby Alien itu mengaku bisa membalap dengan stabil sepanjang sesi kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (30/8).

“Mari berharap balapan bisa berlangsung dalam cuaca yang cerah atau minimal tidak hujan. Kami akan berjuang merebut kemenangan sejak awal balapan,” terang Marquez di laman Crash, Minggu (31/8).

Bagi Marquez, balapan seri Inggris bakal menjadi ajang untuk mengembalikan tren kemenangannya. Sebelumnya, streak sepuluh kemenangan Marquez dipatahkan Dani Pedrosa pada seri Republik Ceko lalu.

“Saya senang dengan pole position ini. Sebab, saya bisa merasakan betapa nyamannya sepanjang akhir pekan ini. Untuk balapan resmi, yang paling penting adalah bisa memiliki ritme yang bagus,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


LONDON - Marc Marquez memiliki peluang besar merebut gelar juara balapan MotoGP seri Inggris. Pasalnya, pembalap andalan Repsol Honda itu bakal memulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News