Ruben Onsu Makan Banyak Tauge Biar Istri Bisa Hamil

Ruben Onsu Makan Banyak Tauge Biar Istri Bisa Hamil
Ruben Onsu bersama istrinya, Wenda Tan.

jpnn.com - PRESENTER dan komedian Ruben Onsu mengaku terus berusaha untuk segera mendapatkan momongan. Demi mewujudkan keinginannya untuk segera menimang anak, Ruben pun rela setiap hari mengkonsumsi tauge agar istrinya Wenda Tan bisa hamil. Maklum, tauge dianggap paling bagus dikonsumsi untuk menambah kesuburan.

’’Kalau keinginan, semua orang sih pasti. Cuma sekarang sedikasihnya saja. Yang penting, istri saya sehat dulu, kembali pulih lagi,’’ kata Ruben seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (1/9).

Ruben pun mengaku bosan terus-terusan mengkonsumsi tauge. ’’Kepala gue sampai puyeng kebanyakan makan tauge. Nggak lah, saya melihat dari sisi, oke, keperluan kita yang seperti ini. Kita santai,’’ akunya.

Meski sampai bosan, tapi semua dilakukan demi segera mendapatkan anak. Namun, pria yang sempat berpacaran dengan Sheza Idris itu tetap memasrahkan semuanya kepada Tuhan. (ash)


PRESENTER dan komedian Ruben Onsu mengaku terus berusaha untuk segera mendapatkan momongan. Demi mewujudkan keinginannya untuk segera menimang anak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News