Milan tak Pernah Rindukan Balotelli

Milan tak Pernah Rindukan Balotelli
Mario Balotelli. FOTO: AFP PHOTO / OLLY GREENWOOD

jpnn.com - MILAN - Kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool ternyata tak disesali para penggawa AC Milan. Alih-alih sedih, para pemain Milan ternyata bersikap biasa saja setelah kehilangan bomber berjuluk Super Mario itu.

Kebetulan, Milan tampil garang ketika menekuk Lazio dengan skor 3-1 pada pekan perdana Serie A di San Siro, Senin (1/9) dini hari WIB. Kemenangan itu menjadi bukti bahwa Milan tak membutuhkan Balotelli.

“Balotelli adalah pemain yang hebat. Namun, dia perlu meningkatkan banyak hal di beberapa area. Dia harus belajar tanggung jawab lebih besar,” terang bek Milan, Ignazio Abate di laman Sky Italia, Senin (1/9).

Abate menambahkan, Milan saat ini memiliki komposisi pemain yang hebat. Pasalnya, pemain muda bisa melebur dengan para penggawa senior. Selain itu, pelatih Filippo Inzaghi juga terus menunjukkan etso kerja tinggi.

“Saya pikir kami sudah memiliki perpaduan yang bagus antara pengalaman dan pemain muda. Saya pikir, musim ini kami dapat mencapai hal hebat bersama-sama. Inzaghi terus memberi kami semangat,” tegas Abate. (jos/jpnn)

MILAN - Kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool ternyata tak disesali para penggawa AC Milan. Alih-alih sedih, para pemain Milan ternyata bersikap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News