Australia Sepakat Sponsori Film Pirates of the Caribbean 5

Australia Sepakat Sponsori Film Pirates of the Caribbean 5
Aksi Kapten Jack Sparrow terbaru dalam Pirates of The Caribbean 5, dapat disaksikan 2017 nanti. Foto: ist.

jpnn.com - PEMERINTAH Australia dilaporkan setuju untuk mendanai film keluaran Disney, Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Film kelima dari Pirates of The Caribbean itu juga akan mengambil gambar di Australia.

Dilansir dari Variety, Senin (1/9), untuk menyepakati proyek tersebut, Australia harus merogek kocek hingga 20.2 juta USD (sekitar Rp 237 miliar). Menteri Kesenian Australia George Brandis mengaku, jalannya negosiasi dengan Disney cukup alot. Namun akhirnya semua mendapat titik temu.

"Pemerintah (Australia) senang untuk menyetujui permintaan Disney untuk dana awal daur ulang produksi Pirates of The Caribbean 5. Setiap keputusan untuk film produksi di Australia itu adalah masalah komersial Disney," kata Brandis.

Produksi Pirates of The Caribbean 5 akan dimulai pada awal 2015, dan rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. Film ini masih dibintangi Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow dan akan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer. (adk/jpnn)


PEMERINTAH Australia dilaporkan setuju untuk mendanai film keluaran Disney, Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Film kelima dari Pirates


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News