Casillas Akui Permainan Madrid Amburadul

Casillas Akui Permainan Madrid Amburadul
Casillas akui permainan Madrid amburadul. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas angkat suara atas kekalahan Real Madrid ketika melawan Real Sociedad dengan skor 2-4 pada pekan kedua La Liga di Stadion Anoeta, Senin (1/9) dini hari WIB.

Menurut Casillas, kekalahan itu sangatlah mengecewakan. Pasalnya, Los Blancos, julukan Madrid sempat leading dua gol terlebih dahulu. Namun, tuan rumah ternyata mampu membalikkan keadaan.

“Kami punya banyak hal untuk belajar. Kami harus lebih fokus dalam set piece. Ini bukan hanya untuk pertahanan, namun juga bagi semuanya,” terang Casillas sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (1/9).

Casillas juga tak ragu memuji permainan yang ditunjukkan Sociedad. Kini, kiper berjuluk Santo Iker itu berharap para pemain Madrid bisa segera bangkit pada pertandingan selanjutnya.

“Selamat untuk Sociedad. Mereka menjalani pertandingan yang luar biasa. Tim kami sangat amburadul. Kami seharusnya tak boleh kalah dalam pertandingan ini setelah leading dua gol,” tegas Casillas.(jos/jpnn)


MADRID - Iker Casillas angkat suara atas kekalahan Real Madrid ketika melawan Real Sociedad dengan skor 2-4 pada pekan kedua La Liga di Stadion Anoeta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News