Manchester United Dapatkan Falcao

Manchester United Dapatkan Falcao
Radamel Falcao. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Tim Setan Merah Manchester United disebut sudah memenangkan perlombaan untuk mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monako, dengan deal pinjaman satu tahun.

Striker berkebangsaan Kolombia itu akan datang dengan biaya mencapai 12 juta poundsterling (sekitar Rp 234 miliar). Falcao akan menjadi pemain kelima yang didatangkan MU sejak era pelatih baru mereka, Louis Van Gaal. Sebelumnya, sudah bergabung Angel di Maria, Daley Blind, Luke Shaw, Ander Herrera dan Marcos Rojo.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (1/9), Falcao sudah menyetujui persyaratan pribadi, termasuk mendapatkan gaji sekitar 200.000 poundsterling per minggu. Disebutkan juga, formalitas dari transfer ini akan segera diumumkan. Kini, sumber melaporkan Falcao sedang dalam perjalanan ke Manchester dengan jet pribadi.

Spekulasi sebelumnya menyebutkan, Falcao juga diincar oleh tetangga MU, Manchester City, Arsenal dan juga Real Madrid. Setelah menyelesaikan kepindahannya, Falcao akan bergabung kembali dengan tim nasional untuk melakoni laga persahabatan Kolombia kontra Brasil di Miami, Jumat (3/9) malam. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Tim Setan Merah Manchester United disebut sudah memenangkan perlombaan untuk mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monako, dengan deal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News