Defoe Segera Kembali ke Premier League

Defoe Segera Kembali ke Premier League
Jermaine Defoe. FOTO: Ian Kongton/AFP

jpnn.com - TORONTO - Jermaine Defoe tampaknya bakal segera kembali merumput di Premier League. Pasalnya, sederet klub kini tengah getol memburu tanda tangan striker yang masih berseragam Toronto FC itu.

Kebetulan, Defoe juga dikabarkan mulai jengah setelah Toronto FC memecat pelatih Ryan Nelsen usai kekalahan atas New England Revolution tiga gol tanpa balas. Manajemen Toronto FC pun tak menutupi ketertarikan banyak klub terhadap Defoe.

“Kami menerima tawaran dan sedang membicarakannya secara internal. Ketika Anda mencetak banyak gol seperti dia, bukan hal yang aneh untuk menerima tawaran seperti ini,” terang general manager Toronto FC, Tim Bezbatchenko di laman Sky Sport, Senin (1/9).

Kabarnya, Queens Park Rangers menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Defoe. Hal itu tak lepas dari keberadaan pelatih Harry Redknapp yang pernah melatih Defoe di Portsmouth dan Tottenham Hotspur.

“Kami juga menerima banyak tawaran sebelumnya. Jadi, saya ingin memastikan bahwa kami sedang terlibat dengan pembicaraan itu. Kami harus duduk dan berbicara tentang rencana itu,” tegas Bezbatchenko. (jos/jpnn)

TORONTO - Jermaine Defoe tampaknya bakal segera kembali merumput di Premier League. Pasalnya, sederet klub kini tengah getol memburu tanda tangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News