Fiorentina Datangkan Micah Richards

Fiorentina Datangkan Micah Richards
Micah Richards. Foto: ist

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina tak mau kalah dengan tim-tim besar Serie A untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Fiorentina dikabarkan bakal segera mendapatkan bek Manchester City, Micah Richards.

Laman Sky Italia, Senin (1/9) menulis, Micah sudah datang di Italia untuk menyelesaikan proses transfernya ke tim berjuluk La Viola itu. Sayangnya, tidak disebutkan nominal maupun durasi dari kontrak itu.

Bagi Micah, pindah adalah solusi terbaik untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya. Pasalnya, nasibnya di City tengah berada di ujung tanduk setelah gagal menembus skuat utama.

Kabar mengenai hengkangnya Micah sebenarnya sudah terendus sejak lama. Itu dibuktikan dengan keengganan Micah menanda tangani kontrak baru bersama tim berjuluk The Citizens tersebut.

Sebelum Fiorentina, bek berusia 26 tahun itu juga menjadi buruan beberapa tim Premier League. Mereka di antaranya ialah West Ham United, Liverpool dan Sunderland. Selain Micah, City juga akan melepas Matija Nastasic, Scott Sinclair dan John Guidetti. (jos/jpnn)


FIRENZE- Fiorentina tak mau kalah dengan tim-tim besar Serie A untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Fiorentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News