Ditanya Kumpul Kebo Bareng Pacar, Velove Vexia Jutek

Ditanya Kumpul Kebo Bareng Pacar, Velove Vexia Jutek
Ditanya Kumpul Kebo Bareng Pacar, Velove Vexia Jutek.

jpnn.com - Velove Vexia baru saja diterpa gosip miring. Artis dan anak pengacara OC Kaligis ini disebut sudah kumpul kebo dengan pacarnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat hendak dimintai klarikasi dalam sebuah acara, Velove langsung menjauh dari kerumunan wartawan.

“Nggak ada sih,” bantah Velove.

“Nggak mau jawab. Aku nggak mau jawab itu kecuali acara ini,” tegas bintang film  Cewek Gokil dan Mika ini.

Saat menjauh dari wartawan, terlihat jelas ekspresi ketidaksenangan. Raut muka Velove jutek. Keadaan berubah saat ia ditanya tentang masalah kecantikan dan hobinya.

“Aku sering bermasalah dengan rasa gendut. Kalau sudah begitu yang penting aku makanannya yang benar. Sekitar 70 persen dari asupan makanan harus diatur, sisanya 30 persen dibakar dengan olahraga,” akunya.

Mengaku bukan perempuan yang gemar dandan, namun sesekali Velove merasa perlu merias wajahnya.

“Tapi aku lebih suka make up natural. Aku lebih nonjolin kulit yang sehat, ketimbang riasan yang menor,” seloroh eks pacar Raffi Ahmad ini.

Balik ke gosip. Ada sumber dan pemberitaan di sebuah tabloid menyebut Velove telah tinggal seatap dengan pacarnya, Alex. Rumah Alex, pengusaha muda itu tidak jauh dari rumah keluarga besar mantan Presiden Soeharto.

Velove Vexia baru saja diterpa gosip miring. Artis dan anak pengacara OC Kaligis ini disebut sudah kumpul kebo dengan pacarnya di Kawasan Menteng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News