Telat Usulkan Rincian Formasi, Gagal Gelar Seleksi CPNS

Telat Usulkan Rincian Formasi, Gagal Gelar Seleksi CPNS
Telat Usulkan Rincian Formasi, Gagal Gelar Seleksi CPNS

jpnn.com - MANOKWARI - Para pencari kerja  yang berminat bekerja di lingkup pemerintahan Provinsi Papua Barat tampaknya harus bersabar.

Pasalnya, untuk  tahun 2014 ini Pemprov Papua Barat tidak akan mendapat jatah formasi CPNS dari Kementerian Pembadayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenag PAN dan RB).  

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Ka BKD) Provinsi Papua Barat, Drs Yustus Meidodga,MSi yang dikonfirmasi wartawan, Senin (1/9) membenarkan bahwa di tahun 2014 ini Pemprov Papua Barat tidak mendapat jatah formasi CPNS.

Menurutnya, keterlambatan pengusulan rincian formasi ke Kemenag PAN dan RB menjadi penyebab mengapa Pemprov Papua Barat tidak mendapat kuota formasi CPNS 2014.

‘’Karena mengalami keterlambatan (pengusulan ke Kemenag PAN dan RB). Kita menghadapi masalah bertubi-tubi,’’ tutur Yustus kepada wartawan di kantor gubernur, Senin (1/9).

Dikatakan, tak adanya formasi CPNS 2014 ini akan memberi kesempatan kepada Pemprov Papua Barat untuk membenahi sistem termasuk mensosialisasikan sistem penerimaan CPNS secara on line. (lm/sam/jpnn)


MANOKWARI - Para pencari kerja  yang berminat bekerja di lingkup pemerintahan Provinsi Papua Barat tampaknya harus bersabar. Pasalnya, untuk 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News