Inter Milan Pinjamkan Alvarez ke Sunderland

Inter Milan Pinjamkan Alvarez ke Sunderland
Ricky Alvarez. Foto: ist.

jpnn.com - MILAN - Karir sepak bola profesional Ricky Alvarez akhirnya berlanjut di Premier League. Kepastian itu terjadi setelah Inter Milan resmi meminjamkan Alvarez ke Sunderland semusim ke depan.

Namun, Sunderland tak akan bisa memiliki Alvarez secara permanen karena Inter menghapus klausul pembelian pada akhir musim nanti. Padahal, awalnya Sunderland sempat setuju dengan opsi pembelian sebesar sebelas juta Euro atau sekitar Rp 171 miliar (Euro= Rp 15.578).

Opsi pembelian itu akan dipenuhi jika Sunderland terhindar dari jerat degradasi pada akhir musim nanti. Namun, Inter ternyata berubah pikiran mengenai masa depan pemain asal Argentina itu.

“Inter Milan bisa memastikan tentang peminjaman Ricky Alvarez ke Sunderland. Namun, tidak ada opsi pembelian,” demikian pernyataan resmi Inter di laman Football Italia, Selasa (2/9).

Di sisi lain, Alvarez mengaku sudah tak sabar untuk segera bermain bagi Sunderland. Alvarez berharap bisa menemukan kegarangannya lagi bersama tim berjuluk The Black Cats itu.

“Saya sangat senang berada di tim ini. Ini adalah peluang bagus untuk saya. Ini merupakan klub yang luar biasa. Saya tak sabar bermain di Inggris,” tegas Alvarez. (jos/jpnn)


MILAN - Karir sepak bola profesional Ricky Alvarez akhirnya berlanjut di Premier League. Kepastian itu terjadi setelah Inter Milan resmi meminjamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News