Daniil Kvyat Jadi Nama Tribun Sirkuit Sochi

Daniil Kvyat Jadi Nama Tribun Sirkuit Sochi
Daniil Kvyat. Foto: ist

jpnn.com - MOSKOW- Rusia tahu betul cara untuk mengapresasi atlet yang dianggap berprestasi. Hal itu ditunjukkan dengan menjadikan Daniil Kvyat sebagai nama salah satu tribun Sirkuit Sochi.

Keputusan itu tak lepas dari kesuksesan Kvyat menjadi satu-satunya pembalap Rusia yang berhasil berjibaku di Formula 1 musim ini. Hingga kini, Rusia baru memiliki dua pembalap di balapan jet darat itu.

Sebelumnya, Rusia sudah memiliki Vitaly Petrov. Nantinya, tribun untuk Kvyat bakal ditempatkan di tikungan empat. Promotor lokal sudah menemukan nama yang tepat, yakni Kvyat Stand.

“Saya sangat takjub karena akan ada tribun yang menggunakan nama saya. Biasanya, itu merupakan penghargaan untuk pembalap yang sudah pensiun. Jadi, saya merasa sangat terhormat,” terang Kvyat di laman Grand Prix 247, Selasa (2/9).

Bagi Kvyat, keputusan itu bakal menjadi pendongkrak konfidensinya pada balapan F1 seri Rusia, 10-12 Oktober mendatang. Itu merupakan gelaran F1 perdana bagi Rusia sejak 1914 silam. (jos/jpnn)


MOSKOW- Rusia tahu betul cara untuk mengapresasi atlet yang dianggap berprestasi. Hal itu ditunjukkan dengan menjadikan Daniil Kvyat sebagai nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News