Polisi Periksa Mantan Suami Wanita Berbaju PNS

Polisi Periksa Mantan Suami Wanita Berbaju PNS
Polisi Periksa Mantan Suami Wanita Berbaju PNS. JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Jawa Barat mengintesifkan penyelidikan kasus asusila. Mereka yang terlibat kini dimintai keterangan atas menyebarnya aksi hubungan intim dengan wanita yang berseragam PNS Bandung.

Yang kini diperiksa secara intensif saat ini adalah Y. Lelaki yang bersama perempuan, Rinada. Y diduga pria yang bersama Rinada yang juga bekas suaminya.

"Nanti setelah pemeriksaan kami sampaikan hasilnya," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto, Selasa (2/9) di Bandung.

Dalam kasus ini, Y juga merupakan terlapor. Rinada melaporkan Y karena dianggap paling bertanggung jawab atas beredarnya foto mesum itu.

"Itu lelaki itu yang dilaporkan. Laporan resmi sudah dan dalam tahap penyelidikan," kata Kuasa Hukum Rinada, Yadi Kurnia saat mendampingi kliennya seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Selasa (2/9).

Rinada sendiri sudah melakukan klarifikasi atas kasus ini. Ia mengaku sebagai korban dan tak tahu menahu atas beredarnya foto tersebut.

Sementara pria berinisial S (24), sebagai pengunggah 18 foto syur berisi adegan seorang wanita berseragam dinas PNS Pemkot Bandung yang diposting dalam situs www.melisaonline.com juga berhasil dibekuk. Belakangan diketahui, S juga ternyata merupakan pemilik situs tersebut. (bal/awa/jpnn)

 


BANDUNG - Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Jawa Barat mengintesifkan penyelidikan kasus asusila. Mereka yang terlibat kini dimintai keterangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News