Anggota DPR Yakin, Busyro Muqoddas Lolos dari Pansel

Anggota DPR Yakin, Busyro Muqoddas Lolos dari Pansel
Anggota DPR Yakin, Busyro Muqoddas Lolos dari Pansel

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat yakin Panitia Seleksi (Pansel) pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KK) bakal meloloskan kembali Busyro Muqoddas sebagai calon pimpinan KPK untuk masa jabatan empat tahun ke depan.

"Saya yakin, Busyro lolos dari Pansel dan diajukan oleh Presiden RI ke DPR bersama satu calon lainnya," kata Martin Hutabarat, di press room DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (2/9).

Keyakinan politisi Partai Gerindra itu bahwa Busyro lolos karena Busyro sudah berpengalaman selama 15 tahun di bidang hukum dan tidak kader partai politik.

"Tinggal nantinya anggota Komisi III DPR yang baru menilainya karena proses uji kepatutan dan kelayakan di DPR akan dilakukan oleh anggota DPR periode 2014-2019," terang Martin.

Dia yakin, DPR mendatang tentu akan lebih hebat karena mereka sudah digodok selama tiga minggu di Lemhanas. Sementara DPR sebelumnya, hanya empat hari digodok di Lemhanas, imbuh Martin Hutabarat. (fas/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat yakin Panitia Seleksi (Pansel) pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KK) bakal meloloskan kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News