Persela Bekuk Persipura, Persebaya Jawara Wilayah Timur

Persela Bekuk Persipura, Persebaya Jawara Wilayah Timur
Ekspresi pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, usai timnya mengalahkan Persipura 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (2/9) malam. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - LAMONGAN - Persela Lamongan berpeluang besar untuk melaju ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah berhasil membekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Surayaja, Selasa (2/9) malam.

Dua gol untuk Persela dicetak di babak pertama. Gol pertama Persela tercipta melalui gol bunuh diri Gerarald Pangkali di menit 6 dan tandukan Zainal Arifin di menit 26.

Kemenangan ini membuat Persela mengantongi nilai 28 atau unggul 3 poin dari Persiba dan PSM Makassar di posisi 5 dan 6. Untuk memastikan tiket 8 besar, Persela hanya butuh hasil seri saat menghadapi Perseru Serui, Jumat (5/9).

Bagi Persipura, ini adalah kekalahan pertama mereka di ISL musim ini. Hal tersebut juga membuat Persebaya tak tertahankan menjadi jawara ISL Wilayah Timur.

Menyisakan satu laga, Persebaya kini sudah mengoleksi 42 poin. Tim berjuluk Bajul Ijo itu unggul enam poin dari Persipura yang baru mengemas 36 poin. (abu/jpnn)


LAMONGAN - Persela Lamongan berpeluang besar untuk melaju ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah berhasil membekuk Persipura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News