Penyalur Tenaga Kerja Cabuli Calon Pembantu Camat

Penyalur Tenaga Kerja Cabuli Calon Pembantu Camat
Penyalur Tenaga Kerja Cabuli Calon Pembantu Camat

jpnn.com - PENYALUR tenaga kerja berinisial TH ditangkap polisi pada Senin (1/9). Warga Dusun Babakan Sindangjaya, Manunjaya, Pangandaran itu dibekuk lantaran tersangkut kasus pencabulan. 

Korbannya adalah calon pembantu rumah tangga. Modusnya, pelaku mengiming-imingi korban akan disalurkan jadi pembantu rumah tangga. 

Cerita tersebut berawal saat korban berinisial DS, 19 mendapat izin dari orang tuanya untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga melalui jasa penyaluran TH. Nah, setelah mendapat izin, pelaku mengajak DS ke rumahnya. 

Kapolsek Padaherang AKP Jumaeli seperti dilansir Lampu Hijau (JPNN Group) mengatakan pelaku datang ke rumah korban untuk menawarinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Camat Padaherang Irwansyah. "Karena sedang menganggur, tawaran itu langsung diterima korban," kata Juemaeli.

Hari itu, pelaku lantas mengajak korban ke daerah Bantarloa dengan alasan ada pekerjaan yang harus diselesaikan di sana. Nah setelah sampai di sana, pelaku menelpon bu camat. 

Ternyata bu camat meminta calon pembantunya diantar pagi keesokan harinya. Sebab, saat itu sudah larut malam. 

Rupanya kesempatan itu dimanfaatkan pelaku untuk mengajak korban tidur di rumahnya. Karena sudah terlanjur malam, DS pun menurut. 

DS pun memejamkan mata saat jam menunjukkan pukul 01.00. Namun tak lama kemudian, dia kaget dan terbangun lantaran merasa ada sesuatu yang menggerayangi tubuhnya. 

PENYALUR tenaga kerja berinisial TH ditangkap polisi pada Senin (1/9). Warga Dusun Babakan Sindangjaya, Manunjaya, Pangandaran itu dibekuk lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News