Falcao Paling Populer di Twitter Selama Deadline Day

Falcao Paling Populer di Twitter Selama Deadline Day
Falcao Paling Populer di Twitter Selama Deadline Day

jpnn.com - LONDON - Radamel Falcao menjadi pemain yang paling populer di twitter selama hari terakhir jendela transfer pemain awal musim ini. Seperti diketahui, striker berkebangsaan itu kini sah dipinjam Manchester United dari AS Monaco.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (2/9), dunia twitter mengungkap, Falcao menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan sebelum jendela transfer ditutup menyusul kejutan transfernya ke MU. Tak kurang dari 1,5 juta pesan yang diposting membicarakan pemain 28 tahun itu.

Di bawah Falcao, twitter yang ramai juga membicarakan transfer Danny Welbeck dari MU ke Arsenal. Banyak postingan yang heran kenapa MU mau melepas pemain ke klub yang notabenenya menjadi pesaing untuk memperebutkan gelar.

Sosok Javier Hernandez, Daley Blind dan Tom Cleverley juga termasuk populer di twitter jelang transfer window ditutup. Secara keseluruhan, 4,2 juta postingan terpantau di twitter terkait transfer pemain selama deadline day, Senin kemarin. (adk/jpnn)

LONDON - Radamel Falcao menjadi pemain yang paling populer di twitter selama hari terakhir jendela transfer pemain awal musim ini. Seperti diketahui,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News