PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra Itu Bernama Kristin Handayani

PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra Itu Bernama Kristin Handayani
PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra Itu Bernama Kristin Handayani

jpnn.com - BATAM - Identitas Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tewas di sekitar lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung RT 1 RW 11, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) mulai terkuak.

Seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), PSK malang itu bernama Kristin Handayani. PSK yang tewas di atas tempat tidur, Selasa (2/9) sudah berumur 36 tahun.

Janda beranak satu itu diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan pakaian dalam serta di leher korban terlilit jaket hijau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh. Selain itu, perhiasan yang biasa digunakan korban seperti kalung, gelang dan cincin ikut raib.

Jasad korban pertama ditemukan Purwadi, 22, yang juga sebagai kekasih Kristin. Saat itu, Purwadi yang bekerja di kawasan Mukakuning bertandang ke kamar korban dan melihat tubuh korban telah terbujur kaku. Di leher korban juga terlihat memar yang diduga akibat cekikan pelaku.

"Saya SMS karena mau ngajak makan, tapi tak di balas-balas. Makanya saya datang ke kamarnya. Saya pikir dia tidur, dan saya bangunkan, tapi dia (Kristin) tak bergerak," ujar Purwadi di lokasi.

Andi, ketua RT setempat mengatakan korban sudah menetap seorang diri di lokalisasi tersebut selama 10 tahun. Bahkan, korban dikenal sebagai pekerja yang paling laris di lokalisasi itu.

"Saya dapat kabar dari warga, lalu kami laporkan ke Polisi. Selama ini memang korban tinggal sendirian karena pisah dengan suaminya," ujarnya. (cr5/abu/jpnn)

BATAM - Identitas Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tewas di sekitar lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung RT 1 RW 11, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News