Polisi Buru Pembunuh PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra

Polisi Buru Pembunuh PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra
Polisi Buru Pembunuh PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra

jpnn.com - BATAM - Kepolisian belum bisa mengungkap pembunuhan terhadap seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi Pokok Jengkol, Tanjunguncang RT 1 RW 11, Sagulung, Batam, Selasa (2/9).

Seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), PSK malang itu bernama Kristin Handayani. PSK yang tewas di atas tempat tidur, Selasa (2/9) sudah berumur 36 tahun.

Meski demikian, Kapolsek Sagulung, AKP T. Manihuruk sudah membenarkan kejadian ini. Manihuruk menyatakan, saat ini pihaknya melakukan penyelidikan adanya dugaan pembunuhan terhadap korban.

"Masih kita selidiki, terkait tanda-tanda kekerasan ditubuh korban kita masih menunggu hasil visum," tegasnya seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), Rabu (3/9).

Menurut Ketua RT 1 RW 11 Pokok Jengkol, Andi, KH adalah janda satu anak dan sudah 10 tahun tinggal di ruli tersebut. Kepada wartawan, Andi mengatakan bahwa KH adalah PSK yang paling laris di lokalisasi tersebut. "Dia paling laris di sini (lokalisasi,red)," ujar Andi. (cr5/abu/jpnn)

BATAM - Kepolisian belum bisa mengungkap pembunuhan terhadap seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi Pokok Jengkol, Tanjunguncang RT 1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News