Robin Van Persie Bantah Operasi Lutut

Robin Van Persie Bantah Operasi Lutut
Robin Van Persie Bantah Operasi Lutut

jpnn.com - MANCHESTER - Striker Manchester United Robin Van Persie membantah keras laporan yang menyebutkan dia sudah atau akan menjalani operasi lutut. Menurutnya, rumor seperti itu hanya omong kosong belaka.

Spekulasi rentannya Van Persie akan cedera lutut terkuak jelang datangnya Radamel Falcao dari AS Monaco ke MU. Disebut, tujuan utama MU mendatangkan Falcao adalah karena kekhawatiran tim terhadap cedera pemain asal Belanda itu. Van Persie, yang memang memiliki sejarah panjang dengan cedera lutut, mengklaim bahwa dia sedang fit. 

"Saya tidak tahu di mana rumor tersebut berasal. Saya sedang fit saat ini," ungkap Van Persie seperti dilansir dari Fox, Rabu (3/9).

Pemain berusia 31 tahun itu pernah didera masalah ligamen lutut pada Februari lalu, namun Persie dilaporkan menolak operasi karena ingin menjaga pelung untuk tampil bersama Belanda di Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya tidak akan mengunjungi rumah sakit dalam waktu dekat untuk menjalani operasi. Anda tidak perlu memikirkan omong kosong itu," pungkasnya. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Striker Manchester United Robin Van Persie membantah keras laporan yang menyebutkan dia sudah atau akan menjalani operasi lutut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News