Sebelum Dibawa Polisi, Glembo Beli Sepatu Baru

Sebelum Dibawa Polisi, Glembo Beli Sepatu Baru
Sebelum Dibawa Polisi, Glembo Beli Sepatu Baru

jpnn.com - INDRAMAYU - Tarkimah, ibu dari  Ab alias Glembo (16) yang dilaporkan Roy Suryo dalam kasus dugaan penipuan, menuturkan, beberapa hari sebelum anaknya dibawa oleh polisi, dirinya melihat Glembo membeli sepatu baru. Namun saat ditanya sepatu itu dari mana, Glembo hanya diam.

"Anak saya itu selau tertutup. Segala apapun tidak pernah bercerita, termasuk masalah ini. Sekarang kami bingung dan sedih setelah anak saya itu kini ditahan," tuturnya, seperti diberitakan Radar Cirebon (grup JPNN).

Atas nama keluarga, Tarkimah menyampaikan permohonan maaf kepada Menpora Roy Suryo, jika anaknya itu telah melakukan kesalahan. Dia sangat berharap Glembo diberi ampunan dan tidak ditahan sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Kalaupun  diproses hukum minta diringankan.

"Kami hanya bisa pasrah dan tentunya sangat berharap kepada Pak Menteri memaafkan anak saya. Kami orang tua meminta maaf atas perbuatan anak saya Glembo. Sebagai ibu, saya hanya bisa menangis melihat nasib anak saya itu yang kini ditahan polisi," ungkap Tarkimah.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja, Ab alias Glembo (16) warga Desa Sumuradem Timur, Kecamatan Sukra, dilaporkan Menpora KRMT Roy Suryo Notodiprojo. Glembo melakukan penipuan kepada Roy Suryo, atas jual beli sepeda Fixie melalui media sosial.

Namun, sepeda Fixie yang diminati dan dibeli oleh Roy Suryo tersebut  ternyata tidak ada.  Sementara pembayaranya sudah lunas yang dikirim melalui bank ke nomor rekening Glembo. (kom)


INDRAMAYU - Tarkimah, ibu dari  Ab alias Glembo (16) yang dilaporkan Roy Suryo dalam kasus dugaan penipuan, menuturkan, beberapa hari sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News