Federer Mulus ke Perempat Final

Federer Mulus ke Perempat Final
Roger Federer. Foto: Streeter Lecka/Getty Images North America/AFP

jpnn.com - NEW YORK- Roger Federer berhasil mengamankan satu slot babak perempat final Grand Slam seri US Open 2014. Tiket itu diraih setelah Federer menumbangkan Roberto Bautista dengan skor 6-4, 6-3, 6-2 pada babak keempat di Arthur Ashe, Rabu (3/9) WIB.

Kemenangan yang dipetik petenis asal Swiss itu memang bukan hal yang mengejutkan. Di atas kertas, Federer memang jauh lebih unggul dibanding Bautista. Federer merupakan unggulan kedua, sementara Bautista menempati seeded ke-17.

“Saya menggunakan service ketika kondisinya menuntut lebih cepat. selain itu, baseline saya juga tak terlalu bagus,” terang Federer setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Bagi Federer, itu merupakan perempat final kesepuluh dalam sebelas tahun terakhir. Federer kini tengah memburu gelar Grand Slam pertama sejak kali terakhir juara di Wimbledon 2012 silam.

“Saya senang karena untuk bermain di depan net membutuhkan kelenturan dan daya ledak yang bagus. Saya berharap bisa terus menjaga performa seperti ini,” tegas pemilik 17 gelar Grand Slam itu. (jos/jpnn)

 


NEW YORK- Roger Federer berhasil mengamankan satu slot babak perempat final Grand Slam seri US Open 2014. Tiket itu diraih setelah Federer menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News