Duet Pasha Ungu, Lita Keysha Rilis Single

Duet Pasha Ungu, Lita Keysha Rilis Single
Lita Keysha

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi Lita Keysha kembali meramaikan jagat musik Indonesia. Setelah setahun silam Lita menggandeng Charly Van Houten, pentolan 'Setia Band', dengan merilis single bertitel 'Terlalu Perih', kini perempuan cantik itu merangkul Pasha 'Ungu'.

Lita mengeluarkan single terbaru bersama Pasha berjudul 'Hanya Aku Satu' di bawah naungan label iSOUND Record. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang kental dengan sentuhan orkestra dan string, lagu ciptaan Pasha 'Ungu' ini justru bertempo cepat.

"Pasha menggabungkan unsur pop, rock, Melayu, Arab dan Latin dalam lagu ini," ujar Lita melalui pers rilisnya kepada wartawan, Rabu, (3/9).

Pengaruh musik latin pada lagu 'Hanya Aku Satu' baru akan terdengar ketika memasuki bagian refrain kedua. Ini ditandai dengan hadirnya suara petikan gitar khas lagu-lagu latin.

"Lagu 'Hanya Aku Satu' bercerita tentang seorang perempuan yang tak mau diselingkuhi oleh kekasihnya. Ia ingin menjadi perempuan satu-satunya yang dicintai oleh sang kekasih," sambungnya.

Penggarapan Video Klip lagu 'Hanya Aku Satu' dipercayakan kepada sutradara kenamaan Indonesia, Rizal Mantovani. Sementara lokasi syuting video klip ini dilakukan di Museum Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat.  Untuk model video klip, didapuk atlet basket sekaligus bintang film, Denny Sumargo. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi Lita Keysha kembali meramaikan jagat musik Indonesia. Setelah setahun silam Lita menggandeng Charly Van Houten, pentolan 'Setia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News