Nasabah Bank Permata Syariah Langsung Dilayani Direktur

Nasabah Bank Permata Syariah Langsung Dilayani Direktur
Nasabah Bank Permata Syariah Langsung Dilayani Direktur

jpnn.com - JAKARTA--Hari ini seluruh nasabah Bank Permata Syariah cabang Pondok Indah benar-benar dimanjakan.

Betapa tidak, begitu masuk para pelanggan langsung disambut oleh Direktur Syariah Permata Ahmad Kusna Permana didampingi Head Region Permata Syariah Pondok Indah David Pahala Panjaitan serta para supervisornya.

"Selamat datang para nasabah Bank Permata Syariah. Hari ini adalah Hari Pelanggan Nasional, jadi nasabah langsung kami layani," kata Ahmad Kusna kepada para nasabah, Kamis (4/9).

Mendapat sambutan seperti itu, beberapa nasabah terlihat senang. Terlebih, setiap pelanggan yang datang diberikan bingkisan kue cantik bertuliskan Hari Pelanggan Nasional.

Menurut Ahmad Kusna, kegiatan seperti ini selalu dilakukan Bank Permata Syariah setiap tahunnya di Hari Pelanggan Nasional.

"Nasabah itu adalah raja dan seorang raja harus diperlakukan dengan sangat baik. Tidak hanya untuk hari ini, tapi seterusnya. Saya ingin setiap nasabah cukup sekali datang ke bank, setelah itu transaksinya lewat online agar lebih mudah," terangnya.

Ditambahkan David Pahala, pelayanan maksimal kepada nasabah merupakan misi Bank Permata Syariah. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Hari ini seluruh nasabah Bank Permata Syariah cabang Pondok Indah benar-benar dimanjakan. Betapa tidak, begitu masuk para pelanggan langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News