Adam Levine Ajak Istri di Single Baru Maroon 5

Adam Levine Ajak Istri di Single Baru Maroon 5
Adam Levine Ajak Istri di Single Baru Maroon 5

jpnn.com - NEW YORK - Beruntung sekali Adam Levine, 35, menjadi suami Behati Prinsloo, 25. Dia tidak perlu susah mencari model klip untuk single terbaru Maroon 5, Animals. Juri The Voice itu mengajak istrinya beradu peran di klip tersebut.

Pada Selasa (2/9) Levine mengunggah fotonya dengan Prinsloo ke Instagram. Dalam foto itu, pasangan yang menikah Juli lalu di Meksiko tersebut berpose dengan tubuh berlumuran cairan menyerupai darah. '#ANIMALS,' tulis Levine menyebut judul lagu di album terbaru Maroon 5, V.

Pengantin baru itu tampil kali pertama sebagai suami istri di red carpet acara MTV Video Music Awards bulan lalu. Ketika diwawancarai Ryan Seacrest, Levine mengungkapkan bahwa dirinya dan istri ingin segera memiliki momongan.

“Saya ingin memiliki 100 anak. Saya mau punya banyak anak pokoknya. Kami sedang berusaha,” kata Levine seperti dilansir situs People.  

Kemarin (4/9) keduanya terlihat sedang jalan-jalan di New York. Di sela kesibukan promo album baru Maroon 5, dia menyempatkan diri untuk hang out dengan istrinya. Padahal, jadwal promo hari itu sangat padat.

Levine menemui istrinya dengan mengenakan kemeja Hawaii. Sementara itu, Prinsloo terlihat sangat santai dengan T-shirt Iron Maiden, celana pendek denim, dan sepatu bot glossy black. (c7/jan)


NEW YORK - Beruntung sekali Adam Levine, 35, menjadi suami Behati Prinsloo, 25. Dia tidak perlu susah mencari model klip untuk single terbaru Maroon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News