Korban Tewas Penganiayaan Sadis Mahasiswa STIKES Bertambah

Korban Tewas Penganiayaan Sadis Mahasiswa STIKES Bertambah
Korban Tewas Penganiayaan Sadis Mahasiswa STIKES Bertambah

jpnn.com - MANADO - Korban tewas penganiayaan sadis Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Manado tadi malam (5/9) bertambah. Sabtu, (6/9) Anto Ridwan (19) yang sebelumnya dirawat intensif karena menderita luka serius di kedua tangan menghembuskan nafas terakhir di ruang Unit Gawat Darurat RSUP Prof Kandou.

Anto sendiri, diketahui merupakan warga Sanana, Maluku Utara dan tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Muhamadiyah di Ternate. Informasi dirangkum manadopostonline.com, pria yang belakangan diketahui pacar Risna Angareini Umasagi (19), mahasiswi STIKES korban lain yang hingga saat ini masih dalam perawatan intensif, meninggal karena luka yang cukup serius di bagian punggung.

Sebelumnya, korban penganiayaan lain Yunus Rumaleang (21) warga asal Palopo Makassar, Sulawesi Selatan tewas sekira pukul 22.00 Wita tadi malam.  

Yunus tewas dengan dua luka tusukan benda tajam di bagian dada sebelah kanan dan punggung sebelah kanan. Selain itu, Wajah pemuda malang ini juga kena sabetan di atas kening. (Indra Ketangrejo/mpo)


MANADO - Korban tewas penganiayaan sadis Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Manado tadi malam (5/9) bertambah. Sabtu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News