Marin Cilic Masih Tak Percaya bisa Juara US Open

Marin Cilic Masih Tak Percaya bisa Juara US Open
Marin Cilic Masih Tak Percaya bisa Juara US Open

jpnn.com - NEW YORK - Juara US Open 2014, Marin Cilic masih tak percaya dia bisa memenangkan gelar Grand Slam pertama selama kariernya. Cilic keluar sebagai kampiun usai membekuk petenis kesayangan Jepang, Kei Nishikori dengan 6-3, 6-3, 6-3 di Arthur Ashe, Selasa (9/9).

"Saya tidak tahu bagaimana saya bisa melakukannya. Inilah kerja keras selama beberapa tahun terakhir dan terutama tahun lalu. Tim saya telah membawa sesuatu untuk saya," ujar petenis asal Kroasia ini seperti dilansir dari Sports Mole usai pertandingan.

Dengan keberhasilannya ini, Cilic juga mengukir sejarah bagi negaranya, sebagai petenis Kroasia yang memenangi Grand Slam setelah 13 tahun. Terakhir, nama Kroasia dicatatkan oleh Goran Ivanisevic di Wimbledon 2001 silam.

Cilic yang kini bertengger di peringkat 15 dunia itu, mengaku bangga dengan kerja kerasnya selama 12 bulan terakhir. Sebelum ke final, Cilic sempat mengalahkan Tomas Berdych hingga Roger Federer. 

"Kami semua bekerja sangat keras. Dan hal yang terpenting sebenarnya adalah saat saya bisa menikmati tenis. Saya pikir (final US Open) adalah permainan terbaik saya," pangkas petenis 25 tahun ini. (adk/jpnn)


NEW YORK - Juara US Open 2014, Marin Cilic masih tak percaya dia bisa memenangkan gelar Grand Slam pertama selama kariernya. Cilic keluar sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News